Main Menu

Sabtu, 25 Juli 2009

Berselancar Diam-Diam Ala Ghostzilla

Ingin browsing tanpa diketahui bos Anda ? Gunakan saja browser Ghostzilla yang ahli dalam 'bermain petak umpet' pada monitor. Software ini dapat dibuka dengan sebuah gerakan mouse dari berbagai aplikasi.

Tergantung konfigurasi tingkat sekuritinya, browser ini dapat menyembunyikan menu bar, gambar, dan bahkan warna halaman web saat berselancar. Dengan demikian, selancar Anda tidak akan menarik perhatian orang lain, termasuk bos Anda.

Untuk menghapus semua jejak dengan cepat, gerakkan mouse keluar jendela browser dan Ghostzilla pun menghilang. Anda tidak perlu menginstallnya karena Ghostzilla dapat langsung dijalankan dari USB flash drive dan hanya menyita tempat 30 MB.

Ekstrak file ZIP-nya ke hard disk atau USB flash drive dan langsung jalankan melalui file "Start-Ghostzilla-CD.exe" dalam folder programnya. Setelah beberapa detik, jendela Ghostzilla akan tampil.

Tips : Setelah browser disembunyikan, Anda bisa menampilkannya kembali dengan menggerakkan mouse. Caranya, gerakkan pointer ke pinggir kiri layar, lalu ke pinggir kanan, dan kembali lagi ke kiri.

Untuk mendownload Ghostzilla, silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar