Main Menu

Kamis, 13 Agustus 2009

Jahil Di Area Hotspot, Mempercepat Koneksi Anda

Titik-titik hotspot kini kian menjamur di lingkungan sekitar kita. Ada yang bebas, ada juga yang dibatasi penggunaannya. Dengan begitu kita semakin mudah untuk berinteraksi di dunia maya sehari-harinya. Namun kenyataannya semakin banyak user yang menggunakan layanan hotspot di satu titik, semakin lelet pula koneksi internetnya. Permasalahan itu terletak pada satu titik, bandwidth.

Jika Anda ingin koneksi internet yang lebih cepat di area hotspot tersebut, putuskan saja koneksi komputer orang lain. Dalam hal ini NetCut sangat membantu Anda. NetCut berguna untuk memutuskan koneksi komputer atau notebook orang lain di area hotspot tempat Anda mengakses internet. Setelah program dibuka, maka program akan otomatis menscan jaringan tersebut, lalu akan muncul daftar pengguna internet di area tersebut. Lalu Anda tinggal men-cut koneksi dari komputer yang ingin Anda putuskan koneksinya. Jika ingin mendownload NetCut, silahkan klik di sini.

Sedangkan untuk Anda yang ingin mengantisipasi komputer Anda agar tidak menjadi korban kejahatan NetCut, gunakanlah tools Anti NetCut. Untuk mendownload Anti NetCut, klik di sini.

2 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

wah keren nih d coba, sambil nunggu alegori mulai bs internet d alon2

Grape Jelly mengatakan...

coba aj sob.
dijamin koneksinya putus.
hoho.

Posting Komentar