Main Menu

Senin, 10 Agustus 2009

Panduan Registrasi Liberty Reserve


Liberty Reserve, merupakan sistem pembayaran online yang bisa dipakai untuk menerima bayaran untuk program PTC (Paid To Click) atau pun hal-hal lain layaknya PayPal. Sebenarnya PayPal jauh lebih bagus layanannya daripada Liberty Reserve. Namun sayangnya untuk memverifikasi akun di PayPal, Anda harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Untuk mendaftar di Liberty Reserve, silahkan ikuti petunjuk berikut.
  • Pertama klik link berikut untuk mendaftar, http://tinyurl.com/lo7v3n.
  • Setelah halaman utama muncul, klik 'Create Account' pada menu paling atas.
  • Lalu akan muncul halaman registrasi. Isilah data-data Anda dengan benar. Pada form 'Personal welcome message', isi kata sambutan yang ingin Anda tampilkan pada awal sewaktu Anda login ke Liberty Reserve. Masukkan kode-kode yang tergenerate, lalu klik 'Agree'.

  • Setelah itu akan muncul halaman yang berisikan data-data untuk Anda seperti password, PIN, Master Key, serta Security Question. Salin data-data tersebut jika perlu. Namun pendaftaran Anda pada Liberty Reserve belum selesai sampai di situ. Klik 'login' pada kalimat "Please login to activate your account and complete the registrasion".

  • Anda akan dibawa ke halaman login. Masukkan Account Number Anda (Account Number bisa dicari pada inbox email yang Anda daftarkan pada Liberty Reserve) dan password yang diberikan Liberty Reserve pada langkah sebelumnya. Untuk mengetikkan password, gunakan virtual keyboard yang telah disediakan. Lalu masukkan kode yang tergenerate, dan klik 'Next'.

  • Setelah itu muncul personal 'welcome message' seperti yang telah Anda masukkan pada proses registrasi. Lalu beri tanda pada "I confirm that my custom welcome message is correct". Kemudian klik Continue.

  • Lalu akan muncul halaman mengenai akun Anda. Selanjutnya, klik "Access Main Account".

  • Kemudian pada halaman selanjutnya, dengan virtual keyboard isi Login PIN yang diberi oleh pihak Liberty Reserve. Lalu klik Login.

  • Langkah selanjutnya Anda diminta untuk mengisi data-data pribadi Anda dengan lengkap. Jika sudah selesai, klik Submit.

  • Lalu akan muncul halaman detil saldo akun Anda seperti nampak pada screenshot di bawah. Proses registrasi Anda pun selesai.


Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan Liberty Reserve tersebut, Anda bisa menghasilkannya dengan fitur refferal. Namun jika Anda ingin menambah penghasilan yang lumayan, Anda bisa mengikuti program PTC. Di PTC, Anda hanya disuruh mengklik iklan untuk beberapa detik, lalu Anda akan dibayar untuk itu. Berikut program PTC rekomendasi saya, Aria PTC. Dengan hanya bergabung di Aria PTC, Anda akan mendapatkan bonus $0,20. Belum lagi jika Anda mengikuti program PTC atau PTS yang ada di Aria PTC tersebut. Untuk mendaftar di Aria PTC, silahkan klik link berikut ini : http://tinyurl.com/nyoheu

2 komentar:

Hill mengatakan...

welehh..welehh..mantabb nih infonya...thnxs kawan :)

Grape Jelly mengatakan...

sama2 kawan.
makasih jg komennya.
hehe

Posting Komentar