Main Menu

Kamis, 23 Juli 2009

Game Simulasi Hacking

Hack The Game InterfaceUntuk belajar dasar-dasar hacking, kita tidak selalu dihadapkan pada rumitnya pemrogramman atau pengunaan tools-tools seperti nmap. Masih ada alternatif lain untuk belajar hacking dasar seperti mengenal console command line (cmd) dari sebuah game. Contoh game-game hacking tersebut seperti Hack The Game dan Digital Hazard.

Hack The Game merupakan game simulasi hacking yang interfacenya hampir menyerupai interface command line di Windows. Cara-cara penggunaannya pun sama halnya seperti command line. Di game ini terdapat 20 misi hacking untuk diselesaikan. Kelebihan game ini terdapat fasilitas seperti ping, port scanning, telnet, password cracking, serta virus uploader. Untuk mendownload Hack The Game, silahkan klik di sini.

Digital Hazard juga merupakan game simulasi hacking yang cukup menarik untuk dimainkan. Di game ini naluri Anda yang berperan sebagai hacker sangat dibutuhkan. Menariknya di game ini Anda bisa mengupgrade tools-tools yang dimiliki. Di game ini kita juga bisa menjarah bank-bank untuk mengambil uang-uangnya. Untuk mendownload Digital Hazard, silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar