Main Menu

Senin, 27 Juli 2009

The Sims Bustin' Out For PC

Informasi bagus buat pecinta seri game simulasi ala The Sims. Di pc sudah banyak seri-seri The Sims yang ada mulai dari The Sims 1, The Sims 1 Livin' Large, The Sims 1 Makin Magic, The Sims 2 Pets, The Sims 2 University, serta yang baru rilis yaitu The Sims 3. Sebenarnya masih banyak seri-seri game The Sims yang ada di pc, namun kali ini saya akan membahas seri game The Sims yang ada pada platform n-gage namun bisa dimainin di pc. Seri game itu yaitu "The Sims Bustin' Out".

The Sims Bustin' Out merupakan game simulasi kehidupan sehari-hari keluaran Maxis/Electronic Arts. Di game ini kita bisa membuat karakter kita sendiri dan menentukan sifat-sifat karakter itu sendiri lalu mulai menyelesaikan misi-misi yang ada.

Di game ini kita bisa berkenalan dan menjalin hubungan dengan tokoh-tokoh lain yang ada. Selain itu kita juga bisa membeli rumah serta mengisi perabotannya. Namun ingat, kita harus berhati-hati karena di game ini juga ada karakter pencuri yang kapan saja bisa mengambil barang-barang dalam rumah Anda. Selain pencurian, di game ini juga bisa terjadi kebakaran serta karakter utama yang kelelahan sehingga bisa menimbulkan pada kematian.

Untuk memainkan game ini di pc, silahkan download filenya di sini.

Cara memainkan gamenya :
  • Cari file VisualBoyAdvance.exe lalu buka.
  • Setelah itu pilih menu File lalu klik Open.
  • Cari direktori tempat Anda menyimpan file yang di download tadi, lalu buka folder rooms.
  • Setelah itu buka file dengan nama "1312 - Sims, The - Bustin' Out.gba"

0 komentar:

Posting Komentar