Main Menu

Sabtu, 04 Juli 2009

Perpaduan Musik Linkin Park, Jay-Z, Dan The Beatles

Indah...
Itulah kata yang tepat untuk mengungkapkan sebuah lagu yang dibawakan pada saat acara The 48TH Annual Grammy Awards tahun 2006 yang lalu. Lagu yang dibawakan merupakan sebuah lagu dari Linkin Park dalam album Collision Course (featuring Jay Z).

Namun, pada saat itu Linkin Park membawakannya dengan sangat berbeda dan terbilang cukup unik. Background musik merupakan musik instrumental dari lagu Numb, kemudian Jay Z masuk dengan rap-nya membawakan lagu Encore yang diambil dari album "The Black Album".
Pada saat di tengah-tengah lagu, musik berubah menjadi sedikit slow dengan iringan piano yang di mainkan Mike Shinoda (Rapper Linkin Park). Setelah beberapa saat, Chester Bennington (Lead Vocal Linkin Park) masuk dengan menyanyikan lagu Yesterday yang merupakan lagu dari band legendaris, The Beatles. Chester menyanyikannya dengan begitu indah. Dan sebelum reff lagu Yesterday tersebut, terdapat kejutan yang sangat menghebohkan penonton. Paul McCartney yang merupakan personel utama The Beatles masuk dengan mengenakan jas putih. McCartney turut bernyanyi bersama Chester hingga akhir lagu...

Sebuah perpaduan suara emas Chester Bennington dan Paul McCartney yang sangat indah, yang dapat menenangkan hati para pendengarnya.

Untuk mendownload mp3 Linkin Park featuring Jay-Z & Paul McCartney ini, silahkan klik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar