Main Menu

Jumat, 24 Juli 2009

Google Chrome, Browser Stabil Andalan Google

Google, siapa yang tak kenal dengan raksasa search engine itu ? Raksasa layanan online itu semakin menjadi dengan diluncurkannya KNOL, ensiklopedia online yang dikeluarkan untuk menyaingi Wikipedia. Sebelumnya Google juga sudah menjadi penguasa dengan menyediakan fasilitas layanan blog gratis di Blogger dan layanan email gratis di Gmail dengan jatah bandwidth yang cukup besar yakni 7351 MB.

Dengan begitu saja Google sudah merajai panggung internet dunia. Apalagi kini telah dirilis Google Chrome, browser andalan Google untuk mengalahkan para pesaing-pesaing browser lain. Dari blog resmi Google, pihaknya mengatakan versi beta dari Google Chrome di rilis di lebih 100 negara pada 2 Septembet kemarin. Lebihnya Google mengatakan bahwa Google Chrome ini cepat dan lebih stabil dibandingkan browser lain.

Untuk sistem operasi Linux, Google sedang melakukan tahap pengembangan. Dan untuk mendownload Google Chrome untuk Windows, silahkan kunjungi langsung ke halaman Chrome. Atau untuk menginstall secara offline, silahkan download installernya di http://dl.google.com/chrome/install/149.27/chrome_installer.exe. Jika Anda kesulitan dengan link di atas, silahkan coba link ini.

0 komentar:

Posting Komentar